Selasa, 16 Agustus 2016

Kelas Inspirasi Pekanbaru

Karena saya upload video ini di Facebook, pengen juga nulis di blog, tetapi bingung mau membuat judul dari topiknya. Saya mencoba cari - cari di Internet tentang Inspirasi. Ternyata ada kata kunci Kelas Inspirasi Pekanbaru. Tetapi saya bukan bahagian dari kelas itu, hanya saja seperti di awal saya mau ngeblog aja. Mungkin anda juga terkadang bingung mau nulis apa ya di blog agar blognya tidak menganggur.


Baiklah, karena tadinya judulnya Kelas Inpirasi Pekanbaru, saya juga sempat membaca tentang kelas tersebut. Penasaran sebenarnya apasih itu kelasnya, kali aja ada kesempatan atau bisa berbagi dengan Kelas Bisnis Online Pekanbaru.

Bagi sebahagian orang juga mungkin gak tau apa itu Kelas Inspirasi itu, jadi saya coba ceritakan sedikit. Kelas Inpirasi itu adalah merupakan program dari Gerakan Indonesia Mengajar. Kalau Gerakan Indonesia Mengajar itu mengharuskan pengajarnya tinggal di pelosok Indonesia untuk mengajar, maka untuk Kelas Inspirasi hanya meminta relawan pengajar untuk mengajar di kelas selama 1 hari. Karena itu para relawan biasanya diminta untuk cuti sehari dari pekerjaannya untuk mengajar dengan materi yang di ajarkan adalah profesi yang bersangkutan.

Itulah secara singkat, tetapi lebih jauh apakah ada testingnya atau tidak saya juga tidak terlalu mendalami, karena memang hanya mencari Inspirasi untuk mengisi blog ini. Jika teman - teman juga sedang buntu untuk mendapatkan informasi yang dipublish diblognya maka boleh membaca terlebih dahulu buku atau topik yang akan ditulis agar membantu anda untuk mengisi blognya.

Bagaimana? Sudah mulai paham?
Sudah terbayang kan caranya untuk mendapatkan informasi. Semoga ini dapat membantu anda, agar kedepan tetap semangat dan tulisannya pun tidak copy paste tetapi original.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menggali Ilmu Content Marketing untuk Sukses dalam Persaingan di Era Digital

Berkembangnya teknologi dan era digital telah menghadirkan tantangan baru dalam memasarkan konten. Setiap harinya, kita disuguhi berbagai ko...