Senin, 22 Agustus 2016

Peluang Usaha Yang Bagus di Pekanbaru


Yak, kalau kalau berbicara tentang, ngumpul pasti ingat lagunya Slank, makan-gak makan yang penting ngumpul. Kalau temen2 pengen nyanyi dulu sebelum lanjutkan baca status ini, boleh, ini liriknya.

Hidup memang udah susah
Tapi jangan dibikin susah
Hidup memang bikin pusing
Jangan tambah dibawa pening

Selama kamu masih mencintaiku
Selama kamu tetap setia padaku

Chorus
Makan gak makan asal kumpul 2X
Makan gak makan, makan gak makan
Asal kumpul
Makan gak makan, makan gak makan
Asal kau ada di sampingku

Hari demi hari semakin parah
Kuatin semangat biar gak lemah
Gali-gali lobang tutup lobang
Biar gak tambah banyak hutang
Tapi selama kamu masih, masih cinta
Tapi selama kita tetap bersatu...sama - sama

Chorus
Bulan kebulan semakin gawat
Asal gak laper sampai lewat
Kalau gak mikir cepat-cepat
Bangsa indonesia bisa kiamat
Selama kita gak panik dan mikir santai
selama kita tetap...cinta damai

Tapi saya jadi teringat, kata salah seorang peserta yang dulunya kerja di Pertambangan Minyak, awalnya berangkat kerja ke USA, akhirnya PISAH DENGAN KELUARG dan ANAKNYA MASIH UMUR 1,5thn, tidak ada pilihan, tetapi mau gimana lagi disamping gengsing, keren kerja diluar negeri gaji gede...

Karena pulangnya hanya bisa 1x12bulan diputuskanlah untuk membawa istri dan keluarga ke Amerika. Singkat cerita, 6bulan kemudian dia harus ditugaskan ke Australia, tetap harus pisah dengan keluarga.
Singkat cerita, ketika pulang dari Australia, anaknya manggil dia OM, sakitnya tuh disini, kata beliau...., ketika bercerita dengan saya.

Kalau uang sih berkelimpahan, tetapi saya tidak ingin anak saya yang kedua ini terulang lagi....., saya dipanggil OM....

Akhirnya diputuskan, berhenti bekerja dan kembali dari Amerika tinggal di Indonesia (Pekanbaru). Hidup memang pilihan, akhirnya sekarang mulai belajar bisnis pelan2 dari rumah.

Untungnya saya dulu sewaktu masih kerja, sudah Belajar Jualan ONLINE, menjual barang orang lain, walau sekarang belum kaya raya, tapi yang penting bisa ngumpul. Tertawa sama anak lelakiku yang lucu. hehehe, wkwkwk, eheheh. Tidak ada kata terlambat, sekarang sudah lebih mudah karena ada Kursus Internet Marketing di Pekanbaru, kalau dulu saya mesti ke Medan dan ke Jakarta untuk bisa ikut kursus. Sekarang sudah bisa ngumpul terus dengan keluarga.

So, kalau ilmunya sudah dapat, maka untuk mencari Peluang Usaha yang bagus di Pekanbaru itu sudah sangat mudah, karena menggunakan google trends itu sangat bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar Copywriting Pemula Otodidak Gratis Bahasa Indonesia dengan Chat GPT

AKU GAK BISA COPYWRITING, GIMANA CARANYA YA? Sayapun gak bisa copywriting, makanya dengan adanya AI (Chat GPT, Gemini dan Copilot) sangat te...