Jumat, 16 September 2016

Seminar Bisnis Online Banjir Order di Pekanbaru



Ragu???
Ya, itulah awalnya saya dulu sebelum memutuskan ikut seminarnya beliau dulu tahun 2010. Akhirnya saya mengamati status2 beliau, hingga beberapa bulan, saya melihat, albumnya fbnya, rame terus workshopnya.
Akhirnya saya putuskan untuk ikut workshop di Medan. Awalnya saya jualan online cuma omset 600rb - 1juta an 1bulan...
Setelah 1bulan, pulang pelatihan dari Medan, omset saya naik jadi sekitar 30juta, waktu itu saya kerjain sambilan, karena saya masih kerja waktu itu disalah satu perusahaan BUMN.
Andai saja 2010 saya tidak niatkan ikut workshop, ke Medan, maka sekarangpun saya akan tetep pergi pagi pulang petang penghasilan pas pasan
Syukurlah 2014, saya sudah bisa memajukan diri dari perusahaan. NIKMATnya, beliau kapan saja di sms, di telpon, tetep berkenan untuk memberikan bimbingan., artinya bisa konsultasi seumur hidup.
Masih juga menunda????
Saya pastikan PESAING ANDA akan bawa karyawannya untuk belajar lebih dulu, mau???
Yuk, ajak temen2 anda, untuk sukses menghasilkan uang dari Internet, buruan seat terbatas.
Beliau adalah guru saya, sebelum saya membuka Kursus Internet Marketing di Pekanbaru, so jangan ragu untuk bertemu langsung dengan beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar Copywriting Pemula Otodidak Gratis Bahasa Indonesia dengan Chat GPT

AKU GAK BISA COPYWRITING, GIMANA CARANYA YA? Sayapun gak bisa copywriting, makanya dengan adanya AI (Chat GPT, Gemini dan Copilot) sangat te...