Kamis, 18 Januari 2018

Internet Marketing untuk Bisnis Kecil di Pekanbaru

Internet Mmarketing untuk Bisnis Kecil, internet marketing untuk pemasaran produk UKM, internet marketing untuk bisnis MLM, internet marketing untuk karyawan, internet marketing untuk bisnis anak - anak.
Banyak yang salah tanggap atau salah persepsi ketika berbicara tentang dunia online atau ada yang bilang Internet Marketing ataupun Marketing Online.

Apakah cocok untuk Bisnis Kecil?

Pertanyaan ini membuat sebahagian orang enggan ikut dalam kelas atau kursus atau mempelajari internet sebagai media pemasaran, karena merasa bahwa bisnis online itu cocoknya untuk orang - orang yang ahli dibidang komputer dan juga untuk bisnisnya yang sudah besar.

Inilah persepsi yang salah, padahal sebenarnya.. justru karena bisnisnya kecil kesempatan emas untuk memperbesar dengan menggunakan internet. Walaupun perusahaan besar sudah menggunakannya, teapi tidak ada batasnya, karena sifatnya terbuka buat siapa saja yang menggunakannya.

Jadi sebaiknya jangan anda merasa karena bisnis anda kecil lalu anda tidak memanfaatkan ini, justru, kesempatan untuk anda menggunakannya.

Apakah Internet Marketing cocok untuk pemsaran Produk UKM?

Benar sekali, jadi jawabannya sama persis dengan yang saya sebutkan di atas tadi, bahwa memang sudah saatnya untuk menggunakan internet memperluas pemasaran anda.

Saya sendiri selalu bilang begini, selalu ada pilihan untuk anda :


  1. Belajar Sendiri Gratis, Caranya tinggal anda buka google cari apa yang anda inginkan, baca2, pelajar dan praktekkan. bebas dan suka-suka
  2. Belajar Berbayar, Caranya anda boleh memilih untuk membelia Video atau Ebook dari Internet, sesuaikan dengan kemampuan otak dan kemampuan keuangan anda, paling PENTING siap2 tidak ada tempat bertanya
  3. Ikut Kelas (Workshop / Training / Pelatihan) Caranya mendaftarkan diri pada acara yang tersedia di kota anda, kalau di Pekanbaru nanti ada kelasnya tanggal 9 Februari 2018, mohon doanya penuh hanya 10 orang saja

.Bebas toh, anda mau masuk dimana saja, kalau kelas yang saya maksud adalah Kelas Bisnis Online Pemula yang memang kami buat khusus untuk anda yang baru memulai, jadi tidak langung terjun ke kelas orang - orang yang sudah familiar, biar anda tidak ketinggalan, itulah makanya ada kelas pemula ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar Copywriting Pemula Otodidak Gratis Bahasa Indonesia dengan Chat GPT

AKU GAK BISA COPYWRITING, GIMANA CARANYA YA? Sayapun gak bisa copywriting, makanya dengan adanya AI (Chat GPT, Gemini dan Copilot) sangat te...