Senin, 23 April 2018

Konsultasi Bisnis Online di Pekanbaru Langsung Tatap Muka

Anda ingin Tempat Konsultasi Bisnis Online di Pekanbaru yuk, kita sama - sama belajarnya dan sharing - sharing pengalaman.


Dalam satu Kelas Internet Marketing di Pekanbaru ada peserta yang bertanya, ketika waktu itu memang sudah break, jadi kita ngobrol - ngobrol. Beliau bilang begini :
Apakah anda tidak takut, kalau strategi anda ketahuan atau ilmu anda ketahuan, karena kalau semua dibagikan kepada peserta?
Selama ini memang saya tidak pernah kepikiran, apakah strategi saya akan digunakan dan dia menjadi pesaing saya. Jadi berjalan aja apa adanya dan tulus memang mau berbagi saja. Karena dengan berbagi pengalaman, berharap juga akan semakin bertambah pengalaman.

Tapi waktu itu saya menjawab,
Rezeki itu mah, sudah ada yang atur, jadi yakin aja, kalaupun memang harus menjadi kompetitor, berarti kue yang ada kita bagi dua.
Nah, memang kalau kita tidak belajar lagi dan hanya mengharapkan ilmu yang sudah ada, tentu pasti akan membuat kita bisa ketinggalan.

Karena itu, selama masih hidup jangan lupa belajar terus, agar setiap apa yang kita bagikan terus baru dan terupdate. Kalau ketinggalan jaman, ya ilmu yang kita ajarkan juga tentu tidak akan laku untuk dibagikan, walau gratis.

Tetapi agar lebih komplit, mungkin quote dari Bob Sardino ini bisa menjawa :

SAYA TIDAK MAU PENGALAMAN DAN PENGETAHUAN YANG SAYA MILIKI, TERKUBUR BERSAMA TUBUH SAYA, KETIKA MATI KELAK
Mudah - mudahan sharing ini bermanfaat dan untuk anda yang ingin tau kiat memasarkan barang dagangan secara online, anda boleh baca postingan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menggali Ilmu Content Marketing untuk Sukses dalam Persaingan di Era Digital

Berkembangnya teknologi dan era digital telah menghadirkan tantangan baru dalam memasarkan konten. Setiap harinya, kita disuguhi berbagai ko...